Hari Pertama Kerja

Ini postingan singkat yang yang saya bikin menjelang akhir hari.

Ini adalah hari pertama kerja saya di perusahaan teknologi di Karawaci, Tangerang. Ketika saya melepas sepatu pantofel selepas kerja, rasanya macam-macam. Excited karena banyak tantangan menanti. Bingung karena habis direcoki banyak hal yang perlu diingat. Si bos bilang, “Pelan-pelan aja”.

Kipas angin menyala. Saya masih belum terbiasaย hawa Tangerang yang seperti sauna raksasa ini. Empat tahun di Bandung terlalu nyaman bagi badan. Sambil berbaring saya berpikir, dunia di depan sudah berbeda, seperti apa ya jadinya?

Teman baru, penghasilan baru, kosan baru, kesempatan baru, risiko baru, tantangan baru. Semuanya menanti di perjalanan. Pasti. Tapi biarlah saya menikmati masa-masa senggang sebelum tak punya waktu lagi. Mau tidur yang enak dulu.

11 thoughts on “Hari Pertama Kerja

  1. Wah, kaya temen2 saya yang kerja di luar bandung nih. Yang pertama banget dikomentarin langsung udara yang gak bersahabat hihi. Selamat bekerja, semangat kang! ๐Ÿ˜€

    Suka

Silakan berkomentar di sini

