Konser Gratis, Foto Gratis

Kemarin Rabu saya secara random diajak oleh Khairani dan Rifki ke Braga City Walk buat nonton konser Mocca gratis. Iya, gratis. Dengan pertimbangan (disertai intuisi tentunya) bahwa sesuatu menarik akan terjadi, saya langsung bilang oke – yang mengejutkan dua orang itu. Meh, saya harus akui bisa cepat mengambil keputusan.

Di tengah hujan yang mulai mengguyur dan macet yang menghadang, kita sampai dengan selamat pukul empat sore. Acaranya masih lama, jadi makan dulu. Lanjut, pergi ke panggung. Sedang ada kuis, tiba-tiba saya ditunjuk.

Ditanyain nama personil Mocca…Waduh mana saya paham?

Menyerah, akhirnya ditanyain siapa yang perform di panggung pada hari itu. Karena ingat poster (dan bantuan contekan) akhirnya bisa jawab juga.

It was hilarious.

Kang saya nggak ngerti nih, ditanyain mulu

Kang saya nggak ngerti nih, ditanyain mulu

Akhirnya mulai juga penampilan Mocca. Atau lebih tepatnya Arina (vokalis Mocca) beserta Kelas Mocca yang menyanyikan lagu Mocca. Doesn’t matter, lagunya enak semua (walau saya nggak tahu judul dan liriknya).

Arina dan Kelas Mocca (btw yang kelihatan main gitar itu Kak Lio)

Arina dan Kelas Mocca (btw yang kelihatan main gitar itu Kak Lio)

Reni dan Kiki udah ngebet banget mau foto bareng. Dengan semangat menggebu dan bantuan dari Kak Lio, akhirnya berhasil dapet foto bareng Arina. Kyaaa :3 (ini excitednya ketularan para cewek).

Jos

Jos

One thought on “Konser Gratis, Foto Gratis

Silakan berkomentar di sini

